Kamis, 07 Juli 2016

Perjalanan Backpacker 09 -17 Oktober 2015 at Jakarta

Selamat pagi teman-teman
Saya mau cerita nhe, tentang perjalanan saya dan teman-temanku, saya mengetahui tentang backpacker itu dari teman kantor saya, sebelum nya membahas tentang perjalanan kami, terlebih dahulu saya menceritakan tentang arti backpacker. Backpacker adalah seseorang yang berwisata dengan budget minim dan tidak membawa barang bawaan yang banyak, itu menurut saya guys. oke guys kita langsung bahas perjalanan kami.
Pada tanggal 09 Oktober 2015, pukul 14.30 kita berangkat dari batam menuju Jakarta, sebenar nya pesawat kami jam 19.45 , berhubung karena ada masalah dengan maskapai nya, jadi di majukan keberangkatan nya. oh ya guys dari rumah (batu aji ke bandara hang nadim ) biaya transport kami  Rp120.000, kita naik mobil avanza guys, biar keren dikit, he,,he,, karena di kita belum pernah sama sekali ke Jakarta, maka dengan itu guys, kita berkunjung dulu ke ibu kota kita tercinta yaitu kota Jakarta..!!!!

Ibu Kota Indonesia : Jakarta 09 Okt 2015

Puji Tuhan akhir nya sampai juga di jakarta. kita keliling monas dan Jakarta dulu guys, oh ya guys kita kemaren dari Batam -> Jakarta tiket pesawat nya adalah Rp 547.000 guys, kita booking lewat traveloka guy, lumayan murah guys, kita di Jakarta Nginap di rumah saudara guys, biar hemat dikit guys, mumpung kita punya saudara. oh ya guys di Jakarta kami cuma satu malam aja, karena kita mau lanjut lagi ke Jogja guys. Mumpung kita di Jakarta, kita reunian dulu, kita nongkrong di Monas aja guys, karena icon Jakarta adalah Tugu Monumen Monas guys

Photo Dulu di depan Monas gusy : Jakarta 09 Okt 2015


Samping Monas : Jakarta 09 Okt 2015


Reunian di Food Curt Monas : Jakarta 09 Okt 2015


Bang Regar Jualan dulu di Monas : Jakarta 09 Okt 2016

 Lenggang Jakarta : Jakarta 09 Okt 2015


Makan Kerok telor at Monas : Jakarta 09 Okt 2015



Tidak ada komentar:

Posting Komentar